koleksi lawakan gw

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

koleksi lawakan gw

Post  hilmanelric on Fri Jul 31, 2009 7:20 pm

beberapa koleksi lawakan gw

Spoiler:
Alkisah terdapat seorang pemuda tanggung berusia belasan tahun, bernama UDIN.. Udin sangat menyukai seorang gadis, LELA, yang merupakan anak dari seorang kyai ternama di lingkungan masyarakatnya. Kyai yang biasa dipanggil PAK HAJI itu mengajar di banyak pengajian, di antaranya pengajian ibu-ibu, pengajian bapak-bapak, juga pengajian untuk para pemuda-pemudi.

Udin yang sangat menyukai Lela, akhirnya memutuskan untuk mengikuti pengajian yang dipimpin oleh Pak Haji itu, karena Lela aktif di situ. Semakin lama Udin semakin rajin dan cepat menangkap apa yang diajari oleh Pak Haji, akhirnya Udin tumbuh menjadi pemuda yang pandai mengaji.

Suatu hari, Udin tidak tahan untuk menunjukkan rasa sukanya pada Lela, tapi dia tau, Lela tidak akan mau menerima cintanya, karena Lela gadis yang SANGAT PATUH dan TAAT pada orang tuanya..

Setelah berfikir lama, akhirnya Udin memutuskan satu cara..

Saat itu Pak Haji sedang menunaikan shalat sunnah di Mushalla samping rumahnya selepas pengajian. Semua murid sudah pulang, tinggal Udin seorang. Ketika Pak Haji sedang dzikir, Udin menyembunyikan sandal Pak Haji di bawah pohon samping Mushalla. Saat Pak Haji hendak pulang, beliau mencari sandalnya. Ketika dilihatnya si Udin, Pak Haji bertanya :

Pak Haji : "Din, lu liat sendal gua kaga?"
Udin : "Sendal yang mana Pak Aji??"
Pak Haji : "Sendal yang biasa gua pake.. yang kulit.."
Udin : "Oh, yang itu, perasaan tadi dibawa pulang dah ama si Lela."
Pak Haji : "Kok di bawa pulang? Ambilin dah Din, tolong. Masa iya gua pulang kaga pake sendal."
Udin : "Iya, Pak Aji, bentar ya"

Berangkatlah Udin ke rumah Pak Haji yang notabene di samping Mushalla itu. Sampai di depan, udin mengetuk pintu rumah Pak Haji, dan ternyata Lela yang membuka pintu rumahnya.

Udin : "Assalamu'alaikum, La"
Lela : "Wa'alaikumussalam. Ada apa bang?"
Udin : "Gini La, Pak Aji NYURUH KAMU NYIUM SAYA"
Lela : "Hah?? Maksud abang Udin apaan sih? Masa baba gitu?"
Udin : "Bener La. Masa iya saya boong, nih saya tanyain ya"
Udin : (teriak ke arah Mushalla) : "Pak Ajiii,, GA DIKASIH NIIIIH"
Pak Haji : (teriak juga) : "KASIH LELAAAA..."

Lela yang kaget tidak percaya agak bengong sebentar, tapi karena dia anak yang sangat patuh pada orang tua, akhirnya mencium pipi kiri Udin. Udin yang seneng, mulai ngelunjak..
Udin : "La, yang kanan belom"
Lela : "Apa-apaan sih bang Udin !!!"
Udin : (teriak lagi ke Pak Haji) : "Pak Ajiiii,,, DIKASIHNYA CUMAN SEBELAAAAAH"
Pak Haji : (teriak lagi juga ke rumah) : "KASIH DUA-DUANYA NURLELAAAA..."

Akhirnya Lela nyerah, dia pun mencium pipi kanan Udin.. Dengan hati riang karna siasatnya berhasil, setelah berterima kasih ke Lela, Udin pun mengambil sandal kulit Pak Haji yang tadinya disembunyikan di bawah pohon samping Mushalla, kemudian memberikannya kepada Pak Haji yang sudah menunggu di teras Mushalla.

Udin : (sambil menyodorkan sandal kulit), "Ini Pak Aji, sendalnya. Bener kan ama si Lela."
Pak Haji : (sambil mengusap-usap kepala Udin) : "Iya, makasih ya Din."

Spoiler:
Caller :

Hello, can I speak to Annie Wan ?

Operator :

Yes, you can speak to me.

Caller : No, I want to speak to Annie Wan!

Operator:

Yes I understand you want to speak to anyone.You can speak to me.
Who is this?

Caller :

I'm Sam Wan .. And I need to talk to Annie Wan! It's urgent.

Operator :

I know you are someone and you want to talk to anyone ! But what's
this urgent matter about?

Caller :

Well... just tell my sister Annie Wan that our brother Noe Wan was
involved in an accident. Noe Wan got injured and now Noe Wan is being sent to the hospital. Right now, Avery Wan is on his way to the hospital.

Operator :

Look, if no one was injured and no one was sent to the hospital,
then the accident isn't an urgent matter! You may find this hilarious but I
don't have time for this!

Caller :

You are so rude! Who are you?

Operator :

I'm Saw Ree ....

Caller : Yes! You should be sorry . Now give me your name!!

Operator : That's what I said. I'm Saw Ree . .

Caller : Oh ......God.......

Spoiler:
Seorang pria merasa tidak enak badan. Ia mengunjungi seorang dokter untuk pemeriksaan menyeluruh. Setelah pria tersebut menunggu agak lama, dokter itu keluar sambil membawa hasil pemeriksaan.

Dokter :

"maaf saya harus mengatakan hal yg sangat buruk kepada bapak."

Pria :

"kenapa dok?"

Dokter :

"keadaan anda sedang sekarat.Hidup anda tinggal sebentar lg..."

Pria :

"masih brp lama lg, dok?"

Dokter :

"sepuluh."

Pria :

"sepuluh apa, dok? Sepuluh tahun, sepuluh bulan atau sepuluh minggu?"

Dokter :

"sembilan.."

Pria :

"haaaaaaaa...!!!!?"

Dokter :

Delapan..

Tujuh...

Enam..
gimana??
kalo mw minta aja
ntar gw kasi lagi

UPDATE!!!!!
Spoiler:
Seorang cewek yang nggak begitu bisa berbahasa Inggris, nubruk seorang bule ketika jalan-jalan di mall. Cewek: “I’m sorry.”

Bule: “I’m sorry, too.”

Si cewek bingung, kok bulenya ngejawab “I’am sorry dua” (too???). Lantas cewek tsb menimpali lagi.



Cewek: “Oh yes, I’m sorry three.”

Bule: “What for?”

Lho kok empat (for??), wah diterusin kali, pikir cewek tsb.



Cewek: “I’m sorry, five.”

Bule: Are you Sick? (sambil heran)



Waduh, kok diterus2in pikir cewek tsb. Habis sick (pikirnya enam), pasti seven, nah ntar habis seven … wah apaan yaa … mendingan cabut aja deh, pikir cewek tsb.

Lalu sambil berjalan cepat meninggalkan bule tsb, si cewek menyahut.

Cewek : “I’m sorry, seven, bye bye.”

Bule: ???

Spoiler:
Istriku Sayang,
Aku tulis surat ini untuk memberitahukan bahwa aku akan meninggalkanmu untuk selamanya. Aku selalu menjadi suamimu yang baik selama 7 tahun ini, dan aku punya bukti untuk itu. Akhir2 ini hidupku benar2 serasa di neraka. Minggu lalu, kamu pulang begitu larut dan tak sedikitpun memperhatikan bahwa aku telah cukur rambut, memasak makanan kesukaanmu. Bahkan malam itu, kau tak memperhatikan aku telah mengenakan celana bokser baru malam itu. Kamu cuma pulang,makan, lalu langsung tidur setelah nonton teve. Kamu gak pernah bilang lagi bahwa kamu mencintaiku, kamu sudah tidak mau bercinta lagi denganku, entah kamu sudah selingkuh atau kamu memang sudah tidak menyayangiku lagi. Disamping itu, bosmu menelponku barusan dan dia mengatakan bahwa hari ini kamu sudah berhenti kerja. Sejak itu aku benar-benar sudah gak sanggup lagi untuk hidup seperti ini. Apapun alasanmu, pokoknya aku sudah gak sanggup lagi, dan aku mau pisah untuk selamanya!.

Mantan Suamimu.

P. S. Tolong jangan mencariku lagi, Kakak perempuanmu dan aku akan pindah
dan kami akan segera menikah. Selamat tinggal!.

_________________________________

Baca surat balasan dari sang Isteri di bawah ini.


Yth Mantan Suamiku,
Tak ada yang lebih membahagiakanku dihari ini, kecuali setelah terima suratmu itu. Memang benar, kita telah menikah selama tujuh tahun, meskipun kalimat "suami yang baik" menurutku adalah hal terjauh dari siapakah dirimu sebenarnya? Aku nonton Tv setiap hari, karena semua itu bisa mengalihkan perhatianmu untuk tidak merengek kepadaku setiap saat. Dan kau keliru, karena aku sebenarnya memperhatikan gaya rambutmu yang baru, dan terus terang setelah melihat gaya rambutmu itu adalah seperti "...." tapi ibuku selalu menasehati agar jangan bicara kalau tidak bisa mengatakan perkataan yang santun dan sopan. Ketika kamu memasak makanan kesukaanku, sebenarnya kamu salah, sebaliknya kamu malah memasak makanan kesukaan Kaka Perempuanku, sebab aku sudah berhenti makan daging bebek tujuh tahun silam. Aku sengaja berpaling dari kamu di tempat tidur kemarin malam, yakni sewaktu kamu mengenakan celana bokser baru itu, karena masih ada label harganya. Saya berdoa semalaman dan berharap sekiranya celana itu tidak dibeli menggunakan uang yang dipinjam oleh Kakak Perempuanku' sebesar 50 dolar kemarin pagi, dan harga celana baru kamu itu 49,99 dolar. Aku sebenarnya masih sayang sama kamu dan berharap semuanya bisa diselesaikan secara baik dan kita dapat hidup normal kembali. Jadi sewaktu aku mengetahui bahwa aku telah memenangkan lotre dan mendapatkan hadiah sebesar 20 juta dolar, maka aku pun langsung berhenti kerja dan segera beli 2 tiket jalan-jalan ke Hawai. Namun ketika tiba di rumah, kamu sudah pergi dan hanya surat ini yang kau tinggalkan.

Oo ya, menurut pengacaraku, surat yang kamu buat mengakibatkan kamu gak bakal dapat sepeser uang dariku, jadi jaga diri baik-baik yaa !!.
Mantan Istrimu.

P.S. Aku lupa apakah aku pernah bilang kepadamu sebelumnya? Kakak
perempuanku' "Carla" sebenarnya terlahir dengan nama Carl (dia itu cowok/banci) Semoga itu gak terlalu jadi masalah buatmu ya!.

Spoiler:
Orang yang paling top di TAIWAN

namanya LI HAI SEk,

nama Engkongnya THA KWAT SEk

nama Ibunya KWAT MAIN SEk,

nama anaknya SHU KHA SEk,

nama cucunya THAK THAU SEk,

nama tetangganya MIN THA SEk,

yang Di kirim email ini SHE NENG SEk,

nama yang lagi baca email ini HO BHI SEk

yang Marah-marah baca email ini PHI NGIN SEk,

yang Tertawa baca email ini DO YAN SEk

Spoiler:
A police officer pulls a man over for speeding. As the officer approaches the car he can see that the man is very anxious about something.
"Good afternoon Sir. Do you know why I stopped you?"
"Yes, officer... I know I was speeding -- but it is a matter of life or death."
"Oh, really? How's that?"
"There's a naked woman waiting for me at home."
"I don't see how that is a matter of life or death."
"If I don't get home before my wife does, I'm a dead man."

Spoiler:
Sepasang pengantin baru sedang bersiap menikmati malam pertama mereka. Pengantin perempuan berkata, "Mas, aku masih perawan dan tidak tahu apa-apa tentang seks. Maukah Mas menerangkannya lebih dulu sebelum kita melakukannya?"

"Seks itu sederhananya begini?., kita umpamakan penjara, punya kamu selnya dan punyaku penjahatnya. Di penjara, penjahat harus dimasukkan ke dalam sel," terang pengantin lelaki. Lalu mereka pun mulai bercumbu mengarungi lautan asmara.

Ketika sudah selesai dan si pengantin lelaki sedang berbaring akan memejamkan mata, si pengantin perempuan berkata, "Mas, penjahatnya lepas."

Pengantin lelaki pun mulai lagi memasukkan 'penjahatnya'. Rupanya si pengantin perempuan sangat menikmati hubungan asmara yang baru pertama ini ia rasakan. Setiap kali selesai, ia selalu mengatakan bahwa penjahatnya lepas atau melarikan diri, keluar dari selnya.

Setelah sekian kali, si pengantin lelaki dengan nafas terengah-engah berkata, "Dik, penjahat yang ini tidak menjalani hukuman seumur hidup."

Spoiler:
Suatu hari seorang pemuda dari eropa tersesat di belantara hutan di cinta….

setelah berjam2 mengelilingi hutan dia bertemu dengan seorang kakek berjanggut panjang sekali..

dia berkata “kakek, bisa tolong aku, aku tersesat dan hari sudah malam, bisa aku berteduh di tempatmu??”

“Ok” jawab si kakek… “Tapi kalau sampai kau menyentuh anak gadisku, kau akan merasakan 3 siksaan terkejam dari seluruh cina!”

“Baik” jawab pemuda itu…

Maka dibawanyalah si pemuda dan disediakan tempat tidur. Sebelum memasuki ruang tidur, si pemuda melihat seorang wanita nan cantik dan elok, sexy dan menawan….dan memandangnya dgn penuh nafsu.

Tapi ia membuang pikirannya jauh2 mengingat kata2 peringatan si kakek…

Tapi seiring berjalannya malam dan hawa dingin,sipemuda tidak bisa menahan pikirannya dan nafsunya..

maka diam2 masuk kedalam kamar si gadis, dan menikmati malam yg penuh dgn erotisme dgn gadis itu.

Kemudian si pemuda kembali ketempat tidur.”Aman..” katanya dalam hati.

Keesokan paginya, setelah ia bangun, ia meliha ada sebongkah batu didada nya,Tertulis di batu tersebut :

“SIKSAAN CINTA PERTAMA!: SEBONGKAH BATU PADA DADA.”

“ia berpikir, Aah.. cuma inikah yg kakek tua itu bisa lakukan??”

Maka ia mengangkat batu tersebut dan melemparnya ke jendela… sekilas ketika ia melempar batu tersebut, ia membaca tulisan lain pada batu tersebut…

“SIKSAAN CINTA KEDUA! : BATU TERIKAT DENGAN BIJI KELAMIN KIRI”

Maka paniklah dia dan dengan spontan ia melompat ke jendela, dan berpikir lebih baik patah-patah tulang daripada kehilangan Biji !

Saat ia melompat keluar jendela mengejar batu tersebut, Ia membaca sebuah tulisan di tanah…

“SIKSAAN CINTA KETIGA! : BIJI KANAN TERIKAT PADA KAKI TEMPAT TIDUR!

Spoiler:
FINALLY, THE 6 ANSWERS WE HAVE ALL BEEN WAITING FOR:
Q: WHAT ARE THE SMALL BUMPS AROUND A WOMAN'S NIPPLES FOR?
A: It's Braille for 'suck here'.
Q: WHAT IS AN AUSTRALIAN KISS?
A: It's the same as a French kiss, but 'down under.'
Q: WHAT DO YOU DO WITH 365 USED CONDOMS?
A:Melt them down,make a tire,and call it aGoodyear
Q: WHY WERE HURRICANES NORMALLY NAMED AFTER WOMEN?
A:Because when they come,they're wild n wet. But when they go,they take ur house n car with them
Q: WHY DO GIRLS RUB THEIR EYES WHEN THEY GET UP IN THE MORNING?
A:Because they don't have any balls to scratch.AND:
Q:WHAT IS A MAN'S ULTIMATE EMBARRASSMENT?
A : Running into a wall with an erection and breaking his nose.

Spoiler:
Berikut hasil survei terbaru yang menganalisa tingkat kepuasan pria saat tidur bersama wanita


1. Tidur dengan Wanita Cantik = Bangga ½ mati.

2. Tidur dengan PSK = Mahal ½ mati.

3. Tidur dengan Wanita Jelek = Stress ½ mati.

4. Tidur dengan Wanita Hyper = Capek ½ mati.

5. Tidur dengan Pacar = Nafsu ½ mati.

6. Tidur dengan Istri = Mending pura-pura mati.

7. Tidur dengan isteri Orang = Nafsu nggak mati-mati

8. Tidur dengan isteri Tentara = Sudah pasti mati

Spoiler:
Seorang penghuni asmara putri sedang berjalan dikoridor ketika Kepala asrama melihat perutnya agak membesar..

"perutmu knp membesar?" sang Kepala asrama bertanya.

"oh tidak Bu.Hanya sedikit masuk angin." jawab si putri, tanpa berpikir panjang..

Sebulan kemudian Kepala asrama melihat perut si putri semakin membesar.

"perutmu semakin membesar ya?" ibu Kepala bertanya lg.

"oh tidak bu.Hanya sedikit masuk angin" jawab si putri lagi.

Beberapa bulan kemudian Kepala asrama melìhat si putri sedang mendorong kereta bayi..

Ia mendekat dan melìat kedalam kereta dan brkata,

"wah,KENTUT kamu lucu sekali yah!"

THAT'S ALL FOLKS lol! lol! lol! lol!


Terakhir diubah oleh hilmanelric tanggal Sat Aug 01, 2009 1:03 am, total 1 kali diubah
avatar
hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 25
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: koleksi lawakan gw

Post  ghe ghe on Fri Jul 31, 2009 7:37 pm

wkwkwkwk
gw paling suka yg kesatu
trus gw jg ada yg sama ky yg kesatu tp lain cerita
eh ngomong"
Spoiler:
ane kahiji
avatar
ghe ghe
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 364
Points : 390
Join date : 26.07.09
Age : 25
Lokasi : BDG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: koleksi lawakan gw

Post  lacisewu on Fri Jul 31, 2009 8:04 pm

hilmanelric wrote:beberapa koleksi lawakan gw

Spoiler:
Seorang pria merasa tidak enak badan. Ia mengunjungi seorang dokter untuk pemeriksaan menyeluruh. Setelah pria tersebut menunggu agak lama, dokter itu keluar sambil membawa hasil pemeriksaan.

Dokter :

"maaf saya harus mengatakan hal yg sangat buruk kepada bapak."

Pria :

"kenapa dok?"

Dokter :

"keadaan anda sedang sekarat.Hidup anda tinggal sebentar lg..."

Pria :

"masih brp lama lg, dok?"

Dokter :

"sepuluh."

Pria :

"sepuluh apa, dok? Sepuluh tahun, sepuluh bulan atau sepuluh minggu?"

Dokter :

"sembilan.."

Pria :

"haaaaaaaa...!!!!?"

Dokter :

Delapan..

Tujuh...

Enam..
gimana??
kalo mw minta aja
ntar gw kasi lagi
wahhh.... suka banget gw nihhhh.. fuc*ing joke....
yang laen gw males baca!
sorry! Very Happy Very Happy
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 25
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: koleksi lawakan gw

Post  sst on Fri Jul 31, 2009 8:35 pm

yang pertama bagus.
yang kedua sedeng
yang ketiga lawak ja lo!...( g terlalu lucu)

nice man!
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: koleksi lawakan gw

Post  White_Jacket on Fri Jul 31, 2009 10:07 pm

wes man.. gw suka yg ketiga.. kocak.. hahaha
avatar
White_Jacket
Bocil
Bocil

Jumlah posting : 28
Points : 28
Join date : 31.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: koleksi lawakan gw

Post  nijomai on Mon Aug 03, 2009 8:39 pm

[mantep bgt tuh yg pertama....

yg laen kaga lucu..

Smile
avatar
nijomai
labil
labil

Jumlah posting : 119
Points : 128
Join date : 28.07.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

hahahahahaha

Post  isabeha swan on Mon Aug 03, 2009 8:46 pm

kocak jg tu yg pertama!
avatar
isabeha swan
Bocil
Bocil

Jumlah posting : 30
Points : 32
Join date : 29.07.09
Lokasi : forks

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: koleksi lawakan gw

Post  sst on Mon Aug 03, 2009 8:54 pm

mantap bgt UPDATE-annya.....
nice man!
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: koleksi lawakan gw

Post  mukakacang on Fri Aug 14, 2009 8:14 pm

nice nice,
avatar
mukakacang
Bocil
Bocil

Jumlah posting : 36
Points : 37
Join date : 28.07.09
Age : 24
Lokasi : depan komputer

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: koleksi lawakan gw

Post  San-san on Tue Aug 18, 2009 1:02 am

nih lawakan apa'an sih?
avatar
San-san
labil
labil

Jumlah posting : 91
Points : 120
Join date : 28.07.09
Age : 25
Lokasi : SMA Insan Cendekia Alka

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: koleksi lawakan gw

Post  naufalmep on Tue Aug 18, 2009 1:41 am

hahahahahaha
avatar
naufalmep
labil
labil

Jumlah posting : 89
Points : 90
Join date : 06.08.09
Age : 24
Lokasi : palembang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: koleksi lawakan gw

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik