baca ini kalo emang bener beriman!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

baca ini kalo emang bener beriman!!!

Post  San-san on Tue Aug 04, 2009 8:32 pm

FUNGSI THREAD INI UTK MENYADARKAN AKAN KITA SEBAGAI MANUSIA ADALAH MAKHLUK LEMAH....jd tolong jgn bikin SARA dan FC.....
__________________________________________________ __________________
kita selalu bilang kalo TUHAN ITU MAHA SEGALANYA... bisa apa aja...

dari apa yg bisa dilakukan oleh makhluk2/benda2 ciptaanNYA (manusia, hewan, tumbuhan, makhluk2 lainNYA, bhkn benda mati).
bahkan yg mustahil sekalipun bisa DIA lakukan/ciptakan.....


tp percayakah kalian bahwa ada 1 hal yg ga bisa dilakukan TUHAN??

sebelum buka spoilernya, mohon pikir dulu... apa itu (kalo boleh posting kesini)




Spoiler:
TUHAN sama sekali ga bisa ibadah..... mau sembah siapa DIA???

makanya dia menciptakan kita agar menyembah DIA....

sono, ibadah lo, jgn duniiaaa mulu yg lo kejar. pacaraaann mulu. bersenang2 trs. UUAAANNNGGG dan KEKAYAAANNN trs yg diurus, KARIIIRRR mulu di fokusin...

inget lo itu pd akhirnya adalah manusia.... hal2 yg lo kejar itu sama sekali ga menyelamatkan lo pd akhirnya nanti...

sono ibadah.... di kejar gledek nyaho' lo...

San-san
labil
labil

Jumlah posting : 91
Points : 120
Join date : 28.07.09
Age : 24
Lokasi : SMA Insan Cendekia Alka

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: baca ini kalo emang bener beriman!!!

Post  edwart tullen on Tue Aug 04, 2009 8:39 pm

iya tuh bener, jangan dunia mulu yang di kejar.
tapi cobaannya banyak cil, banyak hilman di dunia ini.
kita harus waspada akan godaannya.

tapi gw KAHIJI cil. sori ya lu ke duluan.


edwart tullen
labil
labil

Jumlah posting : 67
Points : 71
Join date : 27.07.09
Age : 84
Lokasi : ruang ganti cewe

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: baca ini kalo emang bener beriman!!!

Post  lacisewu on Tue Aug 04, 2009 8:54 pm

semoga thread ini bukan sara..
tp nice inpo cilll!! Crying or Very sad Crying or Very sad

lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: baca ini kalo emang bener beriman!!!

Post  nijomai on Tue Aug 04, 2009 8:58 pm

ngga, Allah tu pasti bisa nglakuin ap aj, cil!!!
kita hrs percaya....

lawakannya mengguncang iman nih!!!


Cool Cool Cool

nijomai
labil
labil

Jumlah posting : 119
Points : 128
Join date : 28.07.09
Age : 24

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: baca ini kalo emang bener beriman!!!

Post  bloem on Tue Aug 04, 2009 9:40 pm

nice inpoh gan!
tapi, tetep Allah yg paling sempurna.
g ada yg bisa ngelawan Dia.
makanya, mulailah dari sekarang untuk tidak mengatain guru lagi.
tobat!!!!

bloem
labil
labil

Jumlah posting : 123
Points : 124
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : warung padang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: baca ini kalo emang bener beriman!!!

Post  sst on Tue Aug 04, 2009 10:50 pm

SUBHANALLAH!

sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: baca ini kalo emang bener beriman!!!

Post  Sponsored content Today at 4:31 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik