FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Post  >++D on Mon Jul 27, 2009 1:04 am

liat2 dulu ciiill.....
1
Spoiler:


2

3

yang ini PAALLIING JEBOT..
4
Spoiler:



yang ini pppaaaaliiiinggg mangstabb...
Spoiler:

http://onokinegrindz.typepad.com/ono_kine_grindz/images/indonesia4.jpg
I love you I love you I love you I love you I love you

>++D
labil
labil

Jumlah posting : 113
Points : 129
Join date : 26.07.09
Age : 72
Lokasi : Tempat Biawak

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Post  lacisewu on Mon Jul 27, 2009 1:05 am

wewww....
tuh filem sebagian udah gw nonton...
tp ada beberapa yg belum gw liat....

all.... nonton bareng nanti yuuuu!!
jangan ky kejadian d dufan waktu itu...... Sad Sad Sad

nonton yang merantau kynya asikkk!!




btw... jangan marah ya dang!!
gw...
Spoiler:
KAHIJIIIIIIII

lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Post  Archmin on Mon Jul 27, 2009 1:16 am

Gue kayaknya tau deh yang merantau itu..

film silat2 gitu kan? gue udah liat trailernya kl ga salah..
keren tuh film

emg dah keluar?? Question

Archmin
Admin
Admin

Jumlah posting : 72
Points : 81
Join date : 23.07.09
Age : 24
Lokasi : Jakarta-sukabumi

Lihat profil user http://alkausar.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Post  sst on Mon Jul 27, 2009 1:22 am

mantap!

sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Post  hilmanelric on Mon Jul 27, 2009 1:28 am

jangan lupa film

KING

hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Post  ghe ghe on Mon Jul 27, 2009 2:07 am

nais inpo cill!!
update terus cill

ghe ghe
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 364
Points : 390
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : BDG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Post  hilmanelric on Tue Jul 28, 2009 9:38 pm

TAMBAHAN DARI GW CIL
1. King, film bulutangkis pertama di dunia
Setelah berhasil mengeluarkan film "Denias" dan meraih sukses luar biasa. Kali ini Ale dan Nia melalui "Alenia Pictures" kembali mengeluarkan film terbaru dengan judul "King." Alenia tetap fokus untuk menghasilkan film untuk anak - anak dan keluarga. Film ini berkisah tentang perjalanan hidup "Lim Swi King" ; seorang legenda bulutangkis Indonesia.

Film ini terinspirasi, ketika Ale dan Nia sedang menyaksikan pertandingan bulutangkis. Di film yang di produseri oleh Ale ini, penonton akan diberikan motivasi untuk membangkitkan semangat bulutangkis kembali. Ale Nia termotivasi untuk membuat film ini karena keduanya merindukan menonton pertandingan bulutangkis yang ramai. Dulu saat bulutangkis tengah berjaya, nyaris seluruh masyarakat Indonesia antusias."Dulu itu ramai banget, zaman-zamannya Lim Swie King. Dulu saya pernah ngalamin satu Istora penuh, orang-orang benar-benar exicited," ujar Nia.
Menariknya, film ini akan menjadi film bertema bulutangkis pertama yang diangkat ke layar lebar.


2.Film "Merah-Putih", trilogi perang pertama di Indonesia
Setelah film-film bertema nasionalis seperti, "Garuda di Dadaku" dan "King", akan muncul film bertemakan nasionalis dengan judul film "Merah Putih." Hebatnya lagi film drama perang ini akan dibuat menjadi tiga series alias trilogi. Film yang rencananya akan premier tanggal 13 Agustus ini, selain sebagai kado hari kemerdekaan 17 Agustus, juga dimaksudkan untuk membangkitkan kembali semangat nasionalisme bangsa Indonesia.

hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Post  sst on Wed Jul 29, 2009 2:08 am

nice info man!

maju terus forum kebanggaan kita ini!

sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Post  ghe ghe on Wed Jul 29, 2009 2:13 am

bagus man knp ga bikin lg aj man
panjang bangert soalnya

ghe ghe
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 364
Points : 390
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : BDG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Post  edwart tullen on Wed Jul 29, 2009 8:02 pm

JULUBA no ITTE wrote:mantap!

mod, selamat lua adalah NEW JUNKER kali ini.

mending gw kan dari pada lu. haha
makanya jangan suka ngeledek orang junker cil.

edwart tullen
labil
labil

Jumlah posting : 67
Points : 71
Join date : 27.07.09
Age : 84
Lokasi : ruang ganti cewe

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Post  sst on Wed Jul 29, 2009 8:31 pm

edwart tullen wrote:
JULUBA no ITTE wrote:mantap!

mod, selamat lua adalah NEW JUNKER kali ini.

mending gw kan dari pada lu. haha
makanya jangan suka ngeledek orang junker cil.


GW ITU CUMA SALAH TULIS!
(NGELES)

sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Post  edwart tullen on Thu Jul 30, 2009 8:24 pm

cha cha wrote:
edwart tullen wrote:
JULUBA no ITTE wrote:mantap!

mod, selamat lua adalah NEW JUNKER kali ini.

mending gw kan dari pada lu. haha
makanya jangan suka ngeledek orang junker cil.


GW ITU CUMA SALAH TULIS!
(NGELES)

dasar junker mana fotonya diganti lagi, cakep lagi.
dasar mesum. clown clown clown clown clown

edwart tullen
labil
labil

Jumlah posting : 67
Points : 71
Join date : 27.07.09
Age : 84
Lokasi : ruang ganti cewe

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Post  sst on Fri Jul 31, 2009 1:18 am

edwart tullen wrote:
cha cha wrote:
edwart tullen wrote:
JULUBA no ITTE wrote:mantap!

mod, selamat lua adalah NEW JUNKER kali ini.

mending gw kan dari pada lu. haha
makanya jangan suka ngeledek orang junker cil.


GW ITU CUMA SALAH TULIS!
(NGELES)

dasar junker mana fotonya diganti lagi, cakep lagi.
dasar mesum. clown clown clown clown clown

itu baru namanya cewek idaman!
haha...
gw g PK cuy, gw hanya menikmati hasil ciptaan Allah...
alhamdulillah!

sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Post  dhellpa on Tue Aug 04, 2009 1:52 am

boleh boleh hehe Very Happy

dhellpa
labil
labil

Jumlah posting : 72
Points : 75
Join date : 02.08.09
Age : 24
Lokasi : jakarta sukabumi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Post  nijomai on Wed Aug 05, 2009 12:16 am

mantaps,,
gw blom liatMERANTAU,, kyknya keren!!

Very Happy Very Happy Very Happy

nijomai
labil
labil

Jumlah posting : 119
Points : 128
Join date : 28.07.09
Age : 24

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: FILM indo (yang menurut gue) berkualitas

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik