Libur/Belajar...????

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Libur/Belajar...????

Post  lacisewu on Tue Jul 28, 2009 10:29 pm

First topic message reminder :

acil2 semua...
blh minta pendapat gak??

gini nih... kita kan udah kelas 3... bentar lagi UN dan UM...
jadi kita semua harus giat beelajar kan??

tp gw denger tadi kita semester satu cuman 72 hari belajarnya...
(kita banyak banget libur)

naahhh,, yang maau gw tanyain...
lebih baik kita banyak libur/kita ganti jadi pelajaran tambahan aja ya? Sad Sad Sad

maksih!
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down


Re: Libur/Belajar...????

Post  silent-kid on Thu Aug 06, 2009 8:51 pm

emang libur tu enak...
tp, ni kan dah ada yg kelas 3 jg...
harus lebih berpikiran ke depan...
mw UN... UM....

doain ya...

moga kita pada lulus... dg nilai tertinggi...

amiiinn....
avatar
silent-kid
Moderator Sharing
Moderator Sharing

Jumlah posting : 125
Points : 135
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : Bumi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Libur/Belajar...????

Post  lacisewu on Thu Aug 06, 2009 8:53 pm

reyaryo wrote:enakan libur lah bisa ke mana aje soalnya.
yeee...
itumah lw... masih kelas 2...
gw udah kls 3..
ckckckckc Crying or Very sad Crying or Very sad
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Libur/Belajar...????

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik