jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  edwart tullen on Wed Jul 29, 2009 1:40 am

cil, buat lu semua liat nih koleksi foto-foto ane.

Spoiler:
cakep kan

Spoiler:
gimana cil?

Spoiler:


Spoiler:
ga nolak

Spoiler:
mangstabbb...


gimana cil, kepingin sama yang di atas, diluar keliatan oke kan?
itu gara gara tempat tinggal aja yang beda, diluar indonesia banyak yang kaya gitu.
tapi kalo di indonesia kaya gini nih..
Spoiler:
avatar
edwart tullen
labil
labil

Jumlah posting : 67
Points : 71
Join date : 27.07.09
Age : 84
Lokasi : ruang ganti cewe

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  ghe ghe on Wed Jul 29, 2009 1:43 am

ooo ternyata
OMG

shit

sial

jd jiji gw

tp ko bisa mirip y

nais inpo cill

ane KAHIJI again

aga BB nih Embarassed
avatar
ghe ghe
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 364
Points : 390
Join date : 26.07.09
Age : 25
Lokasi : BDG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  lacisewu on Wed Jul 29, 2009 1:52 am

wahhh... tai lw bim!
gw hampir ketauan bu rahma buka thread lw!
tai...

emnag bedanya banci ama homo apa? Very Happy Very Happy
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  hilmanelric on Wed Jul 29, 2009 1:55 am

jah bim2
lw koleksi foto ginian
ampir ketauan gw sama ba imel
koleksi foto cw asli napa What a Face
avatar
hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  edwart tullen on Wed Jul 29, 2009 1:55 am

lacisewu wrote:wahhh... tai lw bim!
gw hampir ketauan bu rahma buka thread lw!
tai...

emnag bedanya banci ama homo apa? Very Happy Very Happy

bego banget lu, jelas kan?
kalo homo tu yang kaya julfa, kalo banci ya elu itu cal.
avatar
edwart tullen
labil
labil

Jumlah posting : 67
Points : 71
Join date : 27.07.09
Age : 84
Lokasi : ruang ganti cewe

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  lacisewu on Wed Jul 29, 2009 1:58 am

edwart tullen wrote:
lacisewu wrote:wahhh... tai lw bim!
gw hampir ketauan bu rahma buka thread lw!
tai...

emnag bedanya banci ama homo apa? Very Happy Very Happy

bego banget lu, jelas kan?
kalo homo tu yang kaya julfa, kalo banci ya elu itu cal.
holy shit...
gw d katain banci gara jambang gw doangkan yang cacat waktu kls 2!!
wkwkw..
tp sekarang jambangnya julfa jg cacat loh!
wkwkwkwkwkkw Razz Razz Razz Razz
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  edwart tullen on Wed Jul 29, 2009 2:02 am

lacisewu wrote:
edwart tullen wrote:
lacisewu wrote:wahhh... tai lw bim!
gw hampir ketauan bu rahma buka thread lw!
tai...

emnag bedanya banci ama homo apa? Very Happy Very Happy

bego banget lu, jelas kan?
kalo homo tu yang kaya julfa, kalo banci ya elu itu cal.
holy shit...
gw d katain banci gara jambang gw doangkan yang cacat waktu kls 2!!
wkwkw..
tp sekarang jambangnya julfa jg cacat loh!
wkwkwkwkwkkw Razz Razz Razz Razz

oohh iya. julfa emang cacat. dia adalah manusia homo yang cacat.

kaga lah, kalo homo tuh cowo yang cuma suka sama cowo.
kalo banci bisa suka sama cowo bisa enggak + badannya di buat jadi kaya cewe asli.

liata aja gambar gw, rata rata punya dada kan? nah itu baru elu cal.
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
avatar
edwart tullen
labil
labil

Jumlah posting : 67
Points : 71
Join date : 27.07.09
Age : 84
Lokasi : ruang ganti cewe

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  Archmin on Wed Jul 29, 2009 2:10 am

kayaknya ini ga pas di lawak aja lu deh.. Evil or Very Mad
avatar
Archmin
Admin
Admin

Jumlah posting : 72
Points : 81
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : Jakarta-sukabumi

Lihat profil user http://alkausar.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  lacisewu on Wed Jul 29, 2009 2:12 am

Archmin wrote:kayaknya ini ga pas di lawak aja lu deh.. Evil or Very Mad
ia... d ngobrol aja!
seph2 min? What a Face What a Face What a Face What a Face

pada kemana momod yang jagain nih forum?? Question Question Question
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  sst on Wed Jul 29, 2009 2:20 am

edwart tullen wrote:
lacisewu wrote:wahhh... tai lw bim!
gw hampir ketauan bu rahma buka thread lw!
tai...

emnag bedanya banci ama homo apa? Very Happy Very Happy

bego banget lu, jelas kan?
kalo homo tu yang kaya julfa, kalo banci ya elu itu cal.

F**K YOU!
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  lacisewu on Wed Jul 29, 2009 7:43 pm

JULUBA no ITTE wrote:
edwart tullen wrote:
lacisewu wrote:wahhh... tai lw bim!
gw hampir ketauan bu rahma buka thread lw!
tai...

emnag bedanya banci ama homo apa? Very Happy Very Happy

bego banget lu, jelas kan?
kalo homo tu yang kaya julfa, kalo banci ya elu itu cal.

F**K YOU!
buset dahhhh! baru makan roti tadi pagi aja ngomongnya udah ky bule gitu!!
wkwk
apalagi makan rotinya didin,,
jadi dadeng jangan2!
wkwkwkkw lol! lol! lol!
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  >++D on Wed Jul 29, 2009 7:52 pm

ah tepu nih kayaknya si harno...
masa kaya begituan dibilang banci??
cewek lah itu... Shocked Shocked Shocked
avatar
>++D
labil
labil

Jumlah posting : 113
Points : 129
Join date : 26.07.09
Age : 72
Lokasi : Tempat Biawak

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  hilmanelric on Wed Jul 29, 2009 8:00 pm

ah tepu nih kayaknya si harno...
masa kaya begituan dibilang banci??
cewek lah itu... Shocked Shocked Shocked
mungkin aja kali dang
kan sekarang kedokteran dah canggih
tapi gw masi ragu juga sih Wink Wink
avatar
hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  edwart tullen on Wed Jul 29, 2009 8:06 pm

>++D wrote:ah tepu nih kayaknya si harno...
masa kaya begituan dibilang banci??
cewek lah itu... Shocked Shocked Shocked

yaaah, lu ga percaya cil, lu pasti juga dah pernah denger dari bu ummah kalo banci thailand mantap mantap, kayak beneran cewe mereka.

makanya kalo ntar nyari cewe hati hati, jangan jangan di waria cil. apa lagi kalo dapet cewe dari thailand.
gw sih ogah dapet cewe kayak ical.
Razz Razz
avatar
edwart tullen
labil
labil

Jumlah posting : 67
Points : 71
Join date : 27.07.09
Age : 84
Lokasi : ruang ganti cewe

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  lacisewu on Wed Jul 29, 2009 8:57 pm

edwart tullen wrote:
>++D wrote:ah tepu nih kayaknya si harno...
masa kaya begituan dibilang banci??
cewek lah itu... Shocked Shocked Shocked

yaaah, lu ga percaya cil, lu pasti juga dah pernah denger dari bu ummah kalo banci thailand mantap mantap, kayak beneran cewe mereka.

makanya kalo ntar nyari cewe hati hati, jangan jangan di waria cil. apa lagi kalo dapet cewe dari thailand.
gw sih ogah dapet cewe kayak ical.
Razz Razz
bima!
yaiyalahh.. siapa yang mau dapet cw yang mirip gw... (gwkan co)
kudang!
ihhhh najis bener kudang, gak bisa bedain banci ama cw!

affraid affraid affraid affraid affraid
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  edwart tullen on Thu Jul 30, 2009 8:40 pm

si kudang suka sama banci.

tobat lah kawan. What a Face What a Face What a Face What a Face
avatar
edwart tullen
labil
labil

Jumlah posting : 67
Points : 71
Join date : 27.07.09
Age : 84
Lokasi : ruang ganti cewe

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  KOSIM ! on Thu Jul 30, 2009 8:48 pm

Jah ! BE A MAN DI MASUKIN !!
avatar
KOSIM !
labil
labil

Jumlah posting : 61
Points : 69
Join date : 29.07.09
Age : 23
Lokasi : sma insan cendekia al kausar

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  lacisewu on Fri Jul 31, 2009 1:03 am

bim....
klw d suruh milih...
lw mo nikah yang mana, ama banci thiland apa cw yg paling jelek d indo?
Question Question
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  sst on Fri Jul 31, 2009 1:04 am

agak BB ya.....
n keren bim, yang paling akhir setidaknya mirip sama lo!
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  lacisewu on Fri Jul 31, 2009 1:10 am

bim....
klw d suruh milih...
lw mo nikah yang mana, ama banci thiland apa cw yg paling jelek d indo?
Question Question
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  sst on Fri Jul 31, 2009 8:38 pm

lacisewu wrote:
JULUBA no ITTE wrote:
edwart tullen wrote:
lacisewu wrote:wahhh... tai lw bim!
gw hampir ketauan bu rahma buka thread lw!
tai...

emnag bedanya banci ama homo apa? Very Happy Very Happy

bego banget lu, jelas kan?
kalo homo tu yang kaya julfa, kalo banci ya elu itu cal.

F**K YOU!
buset dahhhh! baru makan roti tadi pagi aja ngomongnya udah ky bule gitu!!
wkwk
apalagi makan rotinya didin,,
jadi dadeng jangan2!



wkwkwkkw lol! lol! lol!
ZELPHY INI.....
DZELPHIE INI....
JELPI INI....
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  White_Jacket on Fri Jul 31, 2009 9:45 pm

wah2.. yg nomer tiga agak kliatan cowonya tu cil..

bim.. ini hasil penelitian lo selama berpetualang sama banci2 ya??
avatar
White_Jacket
Bocil
Bocil

Jumlah posting : 28
Points : 28
Join date : 31.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  nijomai on Sun Aug 02, 2009 8:53 pm

anjritt, gw hmpir ktauan mba email!!! Embarassed Embarassed
avatar
nijomai
labil
labil

Jumlah posting : 119
Points : 128
Join date : 28.07.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  nijomai on Sun Aug 02, 2009 8:54 pm

repot ya klo di luar negri,
susah bgt bedainnya!!
avatar
nijomai
labil
labil

Jumlah posting : 119
Points : 128
Join date : 28.07.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  reyaryo on Thu Aug 06, 2009 8:01 pm

kagak gambarnye cil
avatar
reyaryo
labil
labil

Jumlah posting : 90
Points : 90
Join date : 02.08.09
Age : 24
Lokasi : Mataram

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jangan tertipu sama yang mukanya cil.

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik