mw tau 5 kebohongan cewe?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  San-san on Wed Jul 29, 2009 2:05 am

Terkadang wanita berdusta untuk melindungi perasaannya atau perasaan pasangannya. Motifnya tidak bisa ditebak, tapi apapun kasusnya, beberapa kebohongan lebih sering terjadi pada kasus tertentu. Pelajari apa saja kebohongan tersebut, ciri-cirinya dan bagaimana mengatasinya.


Ini dia, lima kebohongan umum yang biasa dilakukan para wanita pada pasangannya


1. 'Saya Tidak Marah'
Jika wanita mengatakan itu, sudah jelas bahwa ia marah. Jangan pikir Anda dapat mengatasinya dengan mudah. Kebohongan ini adalah jenis yang paling sering digunakan dalam suatu hubungan. Wanita berkata demikian sebagai usaha mempertahankan diri. Sebagai contoh, jika seorang pria lupa hari ulang tahun pacarnya dan meminta maaf setelahnya, wanita umumnya berkata 'saya tidak marah'.


Dengan berkata seperti itu, wanita sebenarnya ingin pria dapat membaca pikirannya, dan belajar bahwa perkataan 'saya tidak marah' sebenarnya berarti 'Saya sedang melemparkan senjata laser tidak terlihat sekarang'.



Tindakan yang paling tepat mengatasi kebohongan ini adalah dengan menghubunginya, mendengarkan perasaannya yang sebenarnya dan mendiskusikan apa yang membuatnya marah.


2. 'Saya Tidak Keberatan Kamu Pergi Dengan Teman-Temanmu'
Jangan senang dulu jika pacar Anda berkata demikian. Kata-kata bijak tersebut memang sangat enak didengar, tapi ternyata semua wanita akan merasa keberatan jika pasangannya pergi bersama teman-temannya.


Kalimat penuh kebohongan itu juga banyak diucapkan wanita untuk membuat mereka merasa dikasihani atau menyedihkan. Wanita merasa sangat khawatir jika pasangannya berkumpul dengan teman-teman prianya karena dianggap dapat berbuat yang macam-macam, termasuk berselingkuh.


Wanita tidak ingin dinomorduakan, itu juga mungkin yang ingin disampaikannya. Sebaiknya bicarakan dan jelaskan apa saja yang biasa dilakukan Anda dan teman-teman Anda pada saat berkumpul. Wanita hanya butuh diberi pengertian, itu saja.


3. 'Saya Tidak Siap Pacaran Saat Ini'

Wanita yang berkata demikian sebenarnya menyimpan kalimat lanjutan dalam hatinya, seperti 'Saya hanya tidak ingin disakiti lagi setelah putus beberapa waktu yang lalu'.

Atau jika ia menolak dengan kalimat 'Saya terlalu sibuk dengan karir untuk menjalani suatu hubungan', sebenarnya ia hanya ingin tahu seberapa besar tekad Anda untuk mendapatkannya. Semuanya tergantung pilihan Anda jika sudah demikian, usahakan atau tinggalkan.


4. 'Saya tidak Keberatan Membayar Kali Ini, Lagipula Kamu Selalu Membayar Sebelumnya'
Jika wanita sudah berkata demikian, percayalah bahwa itu bohong. Meskipun tidak semua wanita melakukan kebohongan ini, tapi kebanyakan mereka masih mengharapkan segala sesuatunya dibayari pria, terutama jika ajakan keluar atau makan itu datang dari si pria. Pria sebaiknya menawarkan pembayaran lebih dulu ketimbang wanita.


Mengatasi hal tersebut, sebaiknya lakukan persiapan dengan matang, termasuk biaya yang dikeluarkan untuk pergi kencan. Anda bisa saja bersikap adil dan mendsikusikan soal bayar mambayar dengan pasangan wanita Anda, tapi untuk tahap awal berkencan sebaiknya jangan mengambil resiko.


5. 'Tadi Itu Sangat Hebat'
Kebohongan ini termasuk kategori kebohongan seksual. Ketika seorang wanita sudah berkomitmen dengan seorang pria, ia akan fokus, percaya dan merasa sangat cocok dengannya. Karena itulah, mereka juga sering mengatakan pada pria apa yang ingin didengar si pria itu.


Seperti dalam berhubungan seksual, wanita akan mengatakan sesuatu yang menurutnya dapat membuat si pria senang dan bangga, seperti 'Sayang, kau sangat hebat tadi'.

Ketika saat bercinta tiba, akan lebih aman jika Anda mendiskusikan segala sesuatunya dengan pasangan. Jangan biarkan ia mmbohongi dirinya sendiri maupun Anda.

Jika Anda sudah mengetahui kebohongan-kebohongan wanita, cepatlah bereaksi sebijak dan seadil mungkin. Sekali wanita tahu bahwa Anda tidak bisa tertipu, maka ia akan lebih jujur dan terus terang lagi nantinya.
avatar
San-san
labil
labil

Jumlah posting : 91
Points : 120
Join date : 28.07.09
Age : 25
Lokasi : SMA Insan Cendekia Alka

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  edwart tullen on Wed Jul 29, 2009 2:08 am

sori cil, kahiji ni
cat cat cat
avatar
edwart tullen
labil
labil

Jumlah posting : 67
Points : 71
Join date : 27.07.09
Age : 85
Lokasi : ruang ganti cewe

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  ghe ghe on Wed Jul 29, 2009 2:08 am

emang dasar tu cewe
bisany boong mulu
mana janjinya
makannya cari ce tu yg bae yg sholehah
gitu

ngomong" ane kadua

wah yg diatas gw ngejunk
bilangin mimin ah
avatar
ghe ghe
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 364
Points : 390
Join date : 26.07.09
Age : 25
Lokasi : BDG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  lacisewu on Wed Jul 29, 2009 2:10 am

edwart tullen wrote:sori cil, kahiji ni
cat cat cat
holy shit...
new junker...

wkwkwkwkwk

Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 25
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  Archmin on Wed Jul 29, 2009 2:11 am

Nampaknya repost dari Forum sebelah deh.. hehehe Very Happy
avatar
Archmin
Admin
Admin

Jumlah posting : 72
Points : 81
Join date : 23.07.09
Age : 25
Lokasi : Jakarta-sukabumi

Lihat profil user http://alkausar.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  lacisewu on Wed Jul 29, 2009 2:14 am

gimana sih klw monyari cw yang setia?
gw bingung banget nih!!

banyak cw liat fisik,harta dll..
parah emnag! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 25
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  ghe ghe on Wed Jul 29, 2009 2:14 am

iya nih soalnya ane pernah baca nih topic
avatar
ghe ghe
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 364
Points : 390
Join date : 26.07.09
Age : 25
Lokasi : BDG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  sst on Wed Jul 29, 2009 2:21 am

keren abis si ixan!
postingannya berguna terus!

thank bro!
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  ghe ghe on Wed Jul 29, 2009 7:27 pm

tapi repost dia
sekali" jgn repost mantap
avatar
ghe ghe
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 364
Points : 390
Join date : 26.07.09
Age : 25
Lokasi : BDG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  hilmanelric on Wed Jul 29, 2009 7:36 pm

serasa dejavu
dimana ya???
kayaknya dari forum sebelah deh Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
avatar
hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 25
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  lacisewu on Wed Jul 29, 2009 7:41 pm

JULUBA no ITTE wrote:keren abis si ixan!
postingannya berguna terus!

thank bro!
wkwkwkkw... berguna buat zulfa yaaaa....
makan ganja yaaaaaa!!!
wkwkwkw yaaaaaaaaaaaaaa!
ok! Very Happy Very Happy Very Happy

gak jelas! Shocked Shocked
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 25
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  >++D on Wed Jul 29, 2009 7:56 pm

bagus2 tuh infonya...tapi kan ga semuanya juga suka boong...
so, cari2 aja yang jujur.. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
avatar
>++D
labil
labil

Jumlah posting : 113
Points : 129
Join date : 26.07.09
Age : 72
Lokasi : Tempat Biawak

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  nijomai on Wed Jul 29, 2009 8:02 pm

bagus tu kayak si agon...

sukanya boongin cewe....
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
nijomai
labil
labil

Jumlah posting : 119
Points : 128
Join date : 28.07.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  sst on Wed Jul 29, 2009 8:16 pm

lacisewu wrote:
JULUBA no ITTE wrote:keren abis si ixan!
postingannya berguna terus!

thank bro!
wkwkwkkw... berguna buat zulfa yaaaa....
makan ganja yaaaaaa!!!
wkwkwkw yaaaaaaaaaaaaaa!
ok! Very Happy Very Happy Very Happy

gak jelas! Shocked Shocked

daripada makan ganja mendingan gw makan......
Spoiler:


Terakhir diubah oleh JULUBA no ITTE tanggal Wed Jul 29, 2009 8:51 pm, total 1 kali diubah
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  lacisewu on Wed Jul 29, 2009 8:29 pm

JULUBA no ITTE wrote:
lacisewu wrote:
JULUBA no ITTE wrote:keren abis si ixan!
postingannya berguna terus!

thank bro!
wkwkwkkw... berguna buat zulfa yaaaa....
makan ganja yaaaaaa!!!
wkwkwkw yaaaaaaaaaaaaaa!
ok! Very Happy Very Happy Very Happy

gak jelas! Shocked Shocked

daripada makan ganja mendingan gw makan......
Spoiler:

woi... makan apa? makan spoiler!!
gak ada gambarnya cill!
wkwkkw

MAKAJANMAA! Laughing Laughing Laughing
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 25
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  hilmanelric on Wed Jul 29, 2009 8:32 pm

makajanma???
gw curiga ada apa2 nih
avatar
hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 25
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  sst on Wed Jul 29, 2009 8:51 pm

udah ada tu gambarnya!
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  reyaryo on Mon Aug 03, 2009 10:11 pm

cewe semuanya sama aja ye!
avatar
reyaryo
labil
labil

Jumlah posting : 90
Points : 90
Join date : 02.08.09
Age : 24
Lokasi : Mataram

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  dhellpa on Tue Aug 04, 2009 1:47 am

nyok nyanyi sama2... wanita racun dunia, karna dia butakan semua... haaaaaa.
hehe
avatar
dhellpa
labil
labil

Jumlah posting : 72
Points : 75
Join date : 02.08.09
Age : 24
Lokasi : jakarta sukabumi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mw tau 5 kebohongan cewe?

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik