KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

Post  hilmanelric on Thu Jul 30, 2009 1:37 am

اَلْحَمْدُ ِللهِ مُعِزِّ اْلإِسْلاَمِ بِنَصْرِه، وَمُذِلِّ الشِّرْكِ بِقَهْرِه، وَمُصَرِّف اْلأُمُور بِأَمْرِه، وَمُسْتَدْرِجِ اْلكَافِرِيْنَ بِمَكْرِه، اَلَّذِي قَدّرَ اْلأَيَّامَ دُولاً بِعَدْلِه، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى مَنْ أَعْلَى اللهَُ مَنَارَ اْلإِسْلاَمِ بِسَيْفِه.

أمَّا بعد
Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo'idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel JW. MARRIOT Jakarta, pada hari Jum'at pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap "KADIN Amerika" di Hotel tersebut.

Sesungguhnya telah sempurna pelaksanaan Amaliyat Istisyhadiyah dengan karunia Allah dan karomah-Nya setelah melakukan survey yang serius dan pengintaian yang mendalam terhadap orang-orang kafir sebelumnya.

Dan sungguh benar firman Allah :

فَلَمۡ تَقۡتُلُوهُمۡ وَلَـٰكِنَّ ٱللَّهَ قَتَلَهُمۡ‌ۚ وَمَا رَمَيۡتَ إِذۡ رَمَيۡتَ وَلَـٰكِنَّ ٱللَّهَ رَمَىٰ‌ۚ وَلِيُبۡلِىَ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ مِنۡهُ بَلَآءً حَسَنًا‌ۚ إِنَّ ٱللَّهَ سَمِيعٌ عَلِيمٌ۬ (سورة الأنفال : 17)..

"Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha mendengar lagi Maha mengetahui". (QS. Al Anfal : 17).

Ini juga sesuai dengan firman Allah Ta'ala :

قَـٰتِلُوهُمۡ يُعَذِّبۡهُمُ ٱللَّهُ بِأَيۡدِيڪُمۡ وَيُخۡزِهِمۡ وَيَنصُرۡكُمۡ عَلَيۡهِمۡ وَيَشۡفِ صُدُورَ قَوۡمٍ۬ مُّؤۡمِنِينَ (سورة التوبة : 14).

"Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman". (QS. Attaubah : 14).

Agar ummat ini mengetahui bahwasanya Amerika, khususnya orang-orang yang yang berkumpul dalam majlis itu, mereka adalah para Pentolan Bisnisman dan Inteljen di dalam bagian ekonomi Amerika. Dan mereka mempunyai kepentingan yang besar dalam mengeruk harta negeri Indonesia dan pembiyaan tentara kafir (Amerika) yang memerangi Islam dan kaum muslimin. Dan kami akan menyampaikan kabar gembira kepada kalian wahai ummat Islam, bi idznillahi Ta'ala dengan mengeluarkan cuplikan-cuplikan film dari Amaliyat Istisyhadiyah ini insya Allah.

Dan kami beri nama Amaliyat Istisyhadiyah ini dengan : "SARIYAH DR. AZHARI".

Kami ber-Husnu Dhon kepada Allah bahwa Allah akan menolong kami dan menolong kaum muslimin dalam waktu dekat ini.

الله أكبر ولله العزة ولرسوله والمؤمنون

Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia

Abu Muawwidz Nur Din bin Muhammad Top

Hafidzohullah


KETERANGAN RESMI DARI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH

DI HOTEL RIZT CALRTON JAKARTA

اَلْحَمْدُ ِللهِ مُعِزِّ اْلإِسْلاَمِ بِنَصْرِه، وَمُذِلِّ الشِّرْكِ بِقَهْرِه، وَمُصَرِّف اْلأُمُور بِأَمْرِه، وَمُسْتَدْرِجِ اْلكَافِرِيْنَ بِمَكْرِه، اَلَّذِي قَدّرَ اْلأَيَّامَ دُولاً بِعَدْلِه، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى مَنْ أَعْلَى اللهَُ مَنَارَ اْلإِسْلاَمِ بِسَيْفِه.

أمَّا بعد

Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo'idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel Rizt Calrton Jakarta, pada hari Jum'at pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap antek-antek Amerika yang berkunjung di Hotel tersebut.

Sesungguhnya Allah menganugerahkan kepada kami jalan untuk menyerang Hotel termegah yang dimiliki oleh Amerika di Ibukota Indonesia di Jakarta, yaitu Rizt Calrton. Yang mana penjagaan dan pengamanan di sana sungguh sangatlah ketat untuk dapat melakukan serangan seperti yang kami lakukan pada kali ini.


"Mereka membuat Makar dan Allah pun membuat Makar. Dan Allah itu Maha Pembuat Makar". (QS. Ali Imron : 54).

Adapun sasaran yang kami inginkan dari amaliyat ini adalah :

1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia

2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini

3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia

4. Menjadi pelajaran buat ummat Islam akan hakikat Wala' (Loyalitas) dan Baro' (Permusuhan), terkhusus menghadapi datangnya Klub Bola MANCESTER UNITED (MU) ke Hotel tersebut. Para pemain itu terdiri dari para salibis. Maka tidak pantas ummat ini memberikan Wala'nya dan penghormatannya kepada musuh-musuh Allah ini

5. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia

Yang terakhir ….. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah.

Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : "SARIYAH JABIR"

الله أكبر ولله العزة ولرسوله والمؤمنون

Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia

Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top

Hafidzohullah

sebenernya gw mw maki2
tapi ga enak ada ayatnya
zzz

hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

Post  ghe ghe on Thu Jul 30, 2009 1:39 am

astagfirullah
maki" Evil or Very Mad

yg ngga aj lw
tp gw jg aga kecewa sih

ane kahiji again loph

ghe ghe
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 364
Points : 390
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : BDG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

Post  lacisewu on Thu Jul 30, 2009 1:42 am

tai... gara2 tuh teroris nama indo jadi rusak lagi!!
ckckckckck

JARI TENGAH BUAT TERORIS!! Mad Mad

lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

Post  hilmanelric on Thu Jul 30, 2009 1:45 am

alasannya gw mw maki2
1. Dia bikin citra Indonesia buruk di mata dunia
2. Dia udah bunuh banyak orang
3. Dia udah bikin rugi bangsa dan negara
4. Mereka kader dari MALINGS***
5. Mereka rusak kado ultah lw jim (MU)

hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

Post  bloem on Thu Jul 30, 2009 1:51 am

tau tuh, mereka salah nyimpulin ayat2 alquran.
padahal banyak makna yg bisa kita ambil dibanding langsung ngambil terjemahannya gitu.
tergesa2 cil!!!
nice inpoh cil!!!

bloem
labil
labil

Jumlah posting : 123
Points : 124
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : warung padang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

Post  sst on Thu Jul 30, 2009 1:56 am

lacisewu wrote:tai... gara2 tuh teroris nama indo jadi rusak lagi!!
ckckckckck

JARI TENGAH BUAT TERORIS!! Mad Mad


awas ntar ada miss patria lo!

sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

Post  lacisewu on Thu Jul 30, 2009 2:00 am

Pradibta wrote:
lacisewu wrote:tai... gara2 tuh teroris nama indo jadi rusak lagi!!
ckckckckck

JARI TENGAH BUAT TERORIS!! Mad Mad


awas ntar ada miss patria lo!
apa hubungannya bego?
wkwkwk Question Question

lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

Post  sst on Thu Jul 30, 2009 2:09 am

lacisewu wrote:
Pradibta wrote:
lacisewu wrote:tai... gara2 tuh teroris nama indo jadi rusak lagi!!
ckckckckck

JARI TENGAH BUAT TERORIS!! Mad Mad


awas ntar ada miss patria lo!
apa hubungannya bego?
wkwkwk Question Question

iya awas ketahuan miss patria kalo lo ngucapin kata2 norak gitu lagi...
kyak tadi pagi lo pe'i.....
yang muka lo langsung merah semerah cabe pas ketauan ngomong jari tengah2 gitu....

sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

Post  lacisewu on Thu Jul 30, 2009 2:18 am

julpa...
itu baru benerrrr....

heheheh...
btw, malu bener gw!
wkwkw Embarassed Embarassed Embarassed

lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

Post  hilmanelric on Thu Jul 30, 2009 8:02 pm

hahahaha
iya apa???
trus diapain sama miss patria???

hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

Post  sst on Thu Jul 30, 2009 10:02 pm

hilmanelric wrote:hahahaha
iya apa???
trus diapain sama miss patria???

diketawain gara2 kekampungannya...

sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik