[HIKMAH] MANTAN MAHASISWI SIMPANAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[HIKMAH] MANTAN MAHASISWI SIMPANAN

Post  hilmanelric on Thu Jul 30, 2009 1:42 am

Perilaku para mahasiswi simpanan benar-benar berubah total. Jika saat datang dari desa berpenampilan lugu dan berpakaian serba tertutup, setelah menjadi simpanan pakaiannya serba terbuka nan sensual.

Bahkan, ada yang sejak kecil mengaku selalu memakai baju terusan, tiba-tiba mengubah gaya kesehariannya dengan menggunakan pakaian seksi, seperti rok mini atau pakaian ketat yang menonjolkan lekuk-lekuk tubuh.

Salah satunya dialami Diona (bukan nama sebenarnya), mahasiswi cantik berusia 22 tahun, yang saat ini kuliah di salah satu perguruan tinggi di Tuban.

Wanita berkulit bersih dengan postur tinggi langsing itu mengaku sudah tujuh bulan menjalin hubungan dengan pengusaha di sana. Saat bertemu dengan pria idaman pun, ia tahu persis, sang pria sudah memiliki anak dan istri.

Saat awal masuk kuliah, wanita berambut lurus ini masih mengenakan pakaian serba tertutup. Maklum, sejak kecil pendidikan agama diterapkan secara ketat di keluarganya.

Namun, sejak bergaul dengan sejumlah temannya yang kerap berpenampilan seksi, gadis desa ini jadi ikutan mengubah penampilan dan gaya hidupnya.

Ia ikut berpakaian seksi dan bergaul dengan wanita-wanita yang kerap kelayapan saat malam hari. “Berawal dari situ, saya berkenalan dengan salah satu lelaki yang usianya jauh di atas saya,” aku Diona.

Hubungan mereka pun semakin dekat. Sering jalan berdua, makan, dan berbelanja. Bahkan, sejak dekat dengan pengusaha ini, Diona dibelikan ponsel baru, baju-baju model terbaru, dan tempat kosnya pindah ke tempat yang lebih mewah. “Sampai hubungan kami lebih dari sekadar berteman,” tuturnya.

Selama menjadi simpanan, gaya hidup Diona berubah total, semakin gaul dan wah. Termasuk untuk biaya hidup dan kuliah, sama sekali sudah tidak pernah menjadi beban dalam kesehariannya.

“Awalnya aku memang pengin seperti teman-teman, hidup enak dan tidak susah. Setelah berhubungan dengan lelaki ini, semua keinginanku bisa terwujud,” katanya terus terang.

Belakangan, Diona kadang merasakan sesuatu yang lain. Ia mengaku pernah menyesali apa yang telah dilakukanya selama ini. “Saya semakin sadar, ternyata kebahagiaan tidak sepenuhnya atas uang dan kemewahan yang ada. Jujur, saya ingin menyudahi semua ini,” katanya.

Namun, ia juga mengaku bingung menentukan bagaimana cara untuk mengakhiri semuanya dalam kondisinya yang juga masih butuh biaya besar untuk hidup sehari-hari dan membiayai kuliah.

Hal senada juga diungkapkan Yusi (nama samaran), salah satu mahasiswi di sebuah kampus di Tuban. Wanita cantik asal Jawa Tengah itu mengaku sudah menikah dengan pemuda yang rela bertanggung jawab atas kehamilannya.

Yusi saat kuliah juga berteman dengan beberapa wanita muda yang gaya hidupnya seperti layaknya para mahasiswi di kota besar sehingga ikut terjerumus dengan pola hidup seperti itu.

Berawal dari pertemanan, dia dikenalkan dengan seorang pengusaha yang akhirnya menjalin hubungan serius. “Namun, di luar, saya juga punya cowok. Bahkan, sempat berganti-ganti pacar,” ujarnya.

Dari hubungan yang terjalin dengan pengusaha tadi, Yusi sempat hamil. Saat itu, sang lelaki bersedia bertanggung jawab untuk menikahinya. “Dia sih mau bertanggung jawab, tapi saya yang pikir-pikir. Soalnya, usianya sudah tua. Dia juga sudah punya istri dan dua anak,” katanya.

Untungnya, ada satu pacarnya yang sama-sama masih muda bersedia menikahinya secara sah dan bertanggung jawab atas anak yang sedang dikandungnya.

“Terus terang saja, lingkungan keluarga saya taat beragama. Saya sendiri dulu pakai jilbab. Kalau sekarang berubah total, inilah kenyataan yang saya jalani,” tuturnya.

hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HIKMAH] MANTAN MAHASISWI SIMPANAN

Post  ghe ghe on Thu Jul 30, 2009 1:45 am

panjang amat
repost y
ketauan deh

jd males gw bacanya

tp ane ttp kahiji tau cheers cheers cheers cheers

ghe ghe
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 364
Points : 390
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : BDG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HIKMAH] MANTAN MAHASISWI SIMPANAN

Post  bloem on Thu Jul 30, 2009 1:49 am

wah,
bacaannya mahasiswi mulu nih...
nambah dosa cil!!! afro afro afro

bloem
labil
labil

Jumlah posting : 123
Points : 124
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : warung padang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HIKMAH] MANTAN MAHASISWI SIMPANAN

Post  sst on Thu Jul 30, 2009 1:53 am

tu denger cil!
jangan sampe deh kita jadi diona,
jgn sampe anak2 kita jadi diona.....

tingkatkan keimanan dan...
buanglah sampah pada tempatnya! afro

sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HIKMAH] MANTAN MAHASISWI SIMPANAN

Post  lacisewu on Thu Jul 30, 2009 2:01 am

woi.......
klw berita ky gini jangan tulisan semuaaaa....

bosen gw bacanya....
yang ada gambarnya kek...

thnxxx.. Cool

lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HIKMAH] MANTAN MAHASISWI SIMPANAN

Post  hilmanelric on Thu Jul 30, 2009 2:07 am

ya iyalah ini repost
ini cuma buat kita ambil hikmahnya aja
bahwa banyak mahasiswi yg bisa dijadikan simpanan (lho?) Rolling Eyes Rolling Eyes
maksud gw supaya akhwat2 kita ga terjerumus

hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HIKMAH] MANTAN MAHASISWI SIMPANAN

Post  bloem on Thu Jul 30, 2009 2:14 am

usul bagus cil!!!
dengerin tuh!!!

bloem
labil
labil

Jumlah posting : 123
Points : 124
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : warung padang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HIKMAH] MANTAN MAHASISWI SIMPANAN

Post  edwart tullen on Sun Aug 02, 2009 9:01 pm

yaah bener tuh, buat anak cewe alka tuh jangan sampe ntar jadi kaya gitu.

dari pada sama om om yang udah lemes kan. mending juga sama anak muda.
hahaha.. Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool

edwart tullen
labil
labil

Jumlah posting : 67
Points : 71
Join date : 27.07.09
Age : 84
Lokasi : ruang ganti cewe

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HIKMAH] MANTAN MAHASISWI SIMPANAN

Post  hilmanelric on Sun Aug 02, 2009 9:09 pm

edwart tullen wrote:yaah bener tuh, buat anak cewe alka tuh jangan sampe ntar jadi kaya gitu.

dari pada sama om om yang udah lemes kan. mending juga sama anak muda.
hahaha.. Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool

maksudlw apa nih bim???
kok kayaknya mencurigakan

hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HIKMAH] MANTAN MAHASISWI SIMPANAN

Post  Sponsored content Today at 7:19 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik