wah ternyata mental artis kayak gini ya?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

wah ternyata mental artis kayak gini ya?

Post  sst on Mon Jul 27, 2009 1:05 am

First topic message reminder :

Celebrity - Blakblakan

Takut Diplonco, Putri Titian Bolos Ospek
Senin, 27 Juli 2009 - 11:58 wib


Elang Riki Yanuar - Okezone


JAKARTA - Putri Titian ketakutan menghadapi masa orientasi (ospek) yang harus dilaluinya nanti saat masuk kuliah. Daripada diplonco, bintang sinetron ini memilih bolos.

Putri kini sedang mempersiapkan diri masuk kuliah di Universitas Trisakti jurusan desain komunikasi visual. Dia memang gemar menggambar dan fotografi.

"Yang aku takut ospek waktu kuliah nanti karena takut ada kekerasan. Aku pernah punya pengalaman SMA diomelin saat masa orientasi sekolah. Paling aku laporin ke dosen atau polisi," celetuknya, belum lama ini.

Bintang sinetron Lia ini berharap tak ada kekerasan dalam masa orientasi di kampusnya nanti.

"Aku ikuti saja dulu jadwal ospeknya. Tapi kalau ada kekerasan, mendingan aku bolos ospek," ungkapnya.

Dara kelahiran Palembang, 7 April 1991, ini tidak akan meninggalkan karier keartisan. Dia memilih menyambi bekerja sambil kuliah. Menunggu saat menanggalkan seragam putih abu-abu, Putri membayangkan dirinya kelak akan bergaya tomboy jika ke kampus.

"Kalau kuliah nanti, pakaian aku mau pakai yang agak kecowok-cowokan. Jadi enggak kayak cewek banget," katanya. (ang)
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down


Re: wah ternyata mental artis kayak gini ya?

Post  hilmanelric on Wed Jul 29, 2009 8:12 pm

JULUBA no ITTE wrote:BORAT apaan si cil?
nggak tua koe!

borat itu baru kok
yg maen film Bruno
masa ga tw
orng itu baru keluar kok
avatar
hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: wah ternyata mental artis kayak gini ya?

Post  sst on Wed Jul 29, 2009 8:45 pm

okelah itu g penting bagi gw, bagi masa depan gw, keluarga gw, n temen2 gw!
halah!
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: wah ternyata mental artis kayak gini ya?

Post  nijomai on Thu Aug 13, 2009 2:14 am

mukanya msh kyk anak kecil,,
kesukaannya bima,,

beda ma nikita wili,, msh sma mukanya d tua......

What a Face What a Face What a Face
avatar
nijomai
labil
labil

Jumlah posting : 119
Points : 128
Join date : 28.07.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: wah ternyata mental artis kayak gini ya?

Post  naufalmep on Tue Aug 18, 2009 2:14 am

ospek aja udah bolos gimana pas masuk kuliah ckckck
avatar
naufalmep
labil
labil

Jumlah posting : 89
Points : 90
Join date : 06.08.09
Age : 23
Lokasi : palembang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: wah ternyata mental artis kayak gini ya?

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik