cari tw karakteristik warna kesukaan lw...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

cari tw karakteristik warna kesukaan lw...

Post  San-san on Wed Jul 29, 2009 12:57 am

cari lw suka warna apa...
nih karakteristiknya...
kekeke..

MERAH
Merah:
Warna ini melambangkan keadaan psikologi yang mengurangkan tenaga, mendorong makin cepatnya denyut nadi, menaikkan tekanan darah dan mempercepat pernafasan. Warna ini mempunyai pengaruh produktiviti, perjuangan, persaingan dan keberahian.

1.Merah Terang :
Warna ini melambangkan kekuatan kemahuan atau cita-cita. Sifatnya : Agresif, Aktif, Eksentrik. Pengaruhnya : Berkemahuan keras, penuh gairah, dominasi, jantan.

2.Merah Jambu :
Warna ini melambangkan romantisme, feminim. Warna ini mempunyai sifat menuntut dalam kepasrahan, menggemaskan dan jenaka.

Catatan: Warna Merah kadang berubah arti jika dikombinasikan dengan warna lain. Merah dikombinakan dengan Hijau, maka akan menjadi simbol Natal. Merah jika dikombinasikan denga Putih, akan mempunyai arti ‘bahagia’ di budaya Oriental

BIRU
Warna ini melambangkan ketenangan yang sempurna. Mempunyai kesan menenangkan pada tekanan darah, denyut nadi, dan tarikan nafas. Sementara semua menurun, mekanisme pertahanan tubuh membangun organisme.

1.Biru Tua :
Warna ini melambangkan perasaan yang mendalam. Sifatnya : Konsentrasi, kooperatif, cerdas, perasa, integratif. Pengaruhnya : Tenang, Bijaksana, Tidak Mudah Tersinggung, Ramai kawan.

2.Biru Muda :
Warna ini melambangkan keanjalan dari cita-cita. Sifatnya : Bertahan, Protektif, Tidak Berubah fikiran. Pengaruhnya : Keras Kepala, Teguh, Sering Bangga Diri, Berpendirian tetap.

Respon Psikologi: Kepercayaan, Konservatif, Keamanan, Tehnologi, Kebersihan, Keteraturan.
Catatan: Banyak digunakan sebagai warna pada logo Bank di Amerika Serikat untuk memberikan kesan ‘kepercayaan’

KUNING
Warna ini melambangkan kegembiraan. Warna ini mempunyai sifat : Leluasa dan santai, senang menunda-nunda masalah. Berubah-ubah tapi penuh harapan, mempunyai cita-cita setinggi langit dan semangatnya juga tinggi.

1.Kuning Terang :
Warna ini melambangkan sifat spontan yang eksentrik. Sifatnya : Toleran, Investigatif, Menonjol. Pengaruhnya : Berubah-ubah sikap, berpengharapan, dermawan, tidak percaya.

Respon Psikologi: Optimis, Harapan, Filosofi, Ketidak jujuran, Pengecut (untuk budaya Barat), pengkhianatan.
Catatan: Kuning adalah warna keramat dalam agama Hindu

HIJAU
Warna ini melambangkan adanya suatu keinginan, ketabahan dan kekerasan hati. Mempunyai kepribadian yang keras dan berkuasa. Warna ini mempunyai sifat : meningkatkan rasa bangga, perasaan lebih superior dari yang lain. Orang yang menyukai warna ini umumnya senang dipuji, senang menasihati orang lain.

Respon Psikologi: Alami, Sehat, Keberuntungan, Pembaharuan.
Catatan: Warna Hijau tidak terlalu ’sukses’ untuk ukuran Global. Di Cina dan Perancis, kemasan dengan warna Hijau tidak begitu mendapat sambutan. Tetapi di Timur Tengah, warna Hijau sangat disukai

ABU-ABU & HITAM
1.ABU-ABU :
Warna ini tidak menunjukkan erti yang jelas. Tidak terang dan sama sekali bebas dari kecenderungan psikologi. Warna ini cenderung neutral.
Respon Psikologi: Intelek, Masa Depan (kayak warna Milenium), Kesederhanaan, Kesedihan.
Catatan: Warna Abu abu adalah warna yang paling gampang/mudah dilihat oleh mata

2.HITAM :
Warna ini melambangkan kehidupan yang terhenti dan kerananya memberi kesan kehampaan, kematian, kegelapan, kebinasaan, kerosakkan dan kepunahan.

COKLAT & UNGU
1.COKLAT :
Warna ini seringkali menunjukan ciri-ciri : suka merebut, tidak suka memberi hati, kurang toleran, pesimis terhadap kesejahteraan dan kebahagian masa depan.
Respon Psikologi: Tanah/Bumi, Reliability, Comfort, Daya Tahan.
Catatan: Kemasan makanan di Amerika sering memakai warna Coklat dan sangat sukses, tetapi di Kolumbia, warna Coklat untuk kemasan kurang begitu membawa hasi.

2.UNGU :
Warna ini adalah campuran warna merah dan biru yang melambangkan sifat Gempuran Keras yang dilambangkan oleh warna biru. Perpaduan antara keintiman dan erotis atau menjurus pengertian yang mendalam dan peka. Sifatnya sedikit kurang teliti tetapi selalu penuh harapan.Respon Psikologi: Spiritual, Misteri, Kebangsawanan, Transformasi, Kekasaran, Keangkuhan.
Catatan: Warna Ungu sangat jarang ditemui di alam

San-san
labil
labil

Jumlah posting : 91
Points : 120
Join date : 28.07.09
Age : 24
Lokasi : SMA Insan Cendekia Alka

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari tw karakteristik warna kesukaan lw...

Post  ghe ghe on Wed Jul 29, 2009 1:00 am

gw sukanya ma merah ungu and coklat

hampir mirip semua

nais inpo

ane kahiji

ghe ghe
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 364
Points : 390
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : BDG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari tw karakteristik warna kesukaan lw...

Post  hilmanelric on Wed Jul 29, 2009 1:03 am

gw suka warna ijo
abis kalo item jelek sih
kalo putih boleh juga
putih n ijo deh

hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari tw karakteristik warna kesukaan lw...

Post  lacisewu on Wed Jul 29, 2009 1:10 am

wahhhh....
biru tua banget gw cilll!!

sirik gak sih klw percaya kya ginian? Shocked Shocked Shocked

lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari tw karakteristik warna kesukaan lw...

Post  hilmanelric on Wed Jul 29, 2009 1:31 am

lacisewu wrote:wahhhh....
biru tua banget gw cilll!!

sirik gak sih klw percaya kya ginian? Shocked Shocked Shocked
ane ga tau cil
coba tanya ke jais

hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari tw karakteristik warna kesukaan lw...

Post  ghe ghe on Wed Jul 29, 2009 1:36 am

eh tapi kalo coklat ko gitu y
coz gw g gitu sih

ghe ghe
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 364
Points : 390
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : BDG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari tw karakteristik warna kesukaan lw...

Post  edwart tullen on Wed Jul 29, 2009 1:48 am

gw kayanya abu abu, item sama ungu tuh cil

What a Face What a Face What a Face What a Face

edwart tullen
labil
labil

Jumlah posting : 67
Points : 71
Join date : 27.07.09
Age : 84
Lokasi : ruang ganti cewe

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari tw karakteristik warna kesukaan lw...

Post  sst on Wed Jul 29, 2009 1:49 am

koe mah merah terang ae dah!
nice info cil!

sundul terus ah!
up.up.up. bounce bounce bounce

sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari tw karakteristik warna kesukaan lw...

Post  >++D on Wed Jul 29, 2009 8:03 pm

GILAAAA....gue suka abu abu tapi kok keterangannya dikit amat yak..??
ckckck tambahin dong san..wekekekke lol! lol!

>++D
labil
labil

Jumlah posting : 113
Points : 129
Join date : 26.07.09
Age : 72
Lokasi : Tempat Biawak

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cari tw karakteristik warna kesukaan lw...

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik