lu pada tw g cil

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

lu pada tw g cil

Post  ghe ghe on Wed Jul 29, 2009 2:06 am

eh tw g si cantik avril katanya pengen bikin album akustik


jadi penasaran nih, mw tw kisah selanjutnya baca aj yg d bawah ni:
Album baru Avril Lavigne akan menanggalkan konsep aliran bubblegum-punk. Avril mengandalkan aliran akustik.

Pelantun Sk8ter Boi ini sengaja meninggalkan gitar elektrik agar bisa akrab dengan aliran akustik. Demikian dikutip okezone dari Mirror, Rabu (29/7/2009).

Album keempat Avril yang belum bertitel itu akan dirilis pada November mendatang. Belum juga album keluar, para fans sudah tidak sabar untuk menyambutnya.

"Lagu-lagu itu kebanyakan dinyanyikan dengan iringan akustik," kata Avril.

Dia menambahkan, di album berikutnya akan terdapat banyak perbedaan dari apa yang pernah dia garap sebelumnya.

"Ini bukan aliran pop rock lagi. Ini lebih kepada ungkapan emosi dan perasaan," pungkas Avril.

Akan seperti apa album baru istri vokalis SUM 41 Deryck Whibley ini? Kita tunggu saja November besok.
avatar
ghe ghe
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 364
Points : 390
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : BDG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pada tw g cil

Post  lacisewu on Wed Jul 29, 2009 2:16 am

bagus gak sih artis rock pindah ke akustik??
kynya jelek deh!
ckckc

ehh gak tau deh nanti!
semoga bagu2 lahhhhhh! and semoga tuh cw tambah sexy Laughing Laughing Laughing Laughing



ehhhh
Spoiler:
KAHIJIIIIIII
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pada tw g cil

Post  sst on Wed Jul 29, 2009 2:19 am

ide bagus!
kadua!
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pada tw g cil

Post  ghe ghe on Wed Jul 29, 2009 7:31 pm

udah cantik
suara bagus
sexy
apalagi coba yg kurang
avatar
ghe ghe
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 364
Points : 390
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : BDG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pada tw g cil

Post  San-san on Wed Jul 29, 2009 7:35 pm

gw mw cewenya gan!!
bkn akuistiknya
avatar
San-san
labil
labil

Jumlah posting : 91
Points : 120
Join date : 28.07.09
Age : 24
Lokasi : SMA Insan Cendekia Alka

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pada tw g cil

Post  ghe ghe on Wed Jul 29, 2009 7:36 pm

dasar ixan
pengen cewe mulu
avatar
ghe ghe
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 364
Points : 390
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : BDG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pada tw g cil

Post  >++D on Wed Jul 29, 2009 7:44 pm

wuihh...keren banget tuh akustik...
aliran ane tuh cil...wekekekeke kayaknya wajib didenger nih...
avatar
>++D
labil
labil

Jumlah posting : 113
Points : 129
Join date : 26.07.09
Age : 72
Lokasi : Tempat Biawak

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pada tw g cil

Post  lacisewu on Wed Jul 29, 2009 7:49 pm

>++D wrote:wuihh...keren banget tuh akustik...
aliran ane tuh cil...wekekekeke kayaknya wajib didenger nih...
wahhhhhh.... makin gak nyante kyny si kudang klw tuh album keluar..
wkwkwkwkwkw
Razz Razz Razz Razz
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pada tw g cil

Post  sst on Wed Jul 29, 2009 8:08 pm

gw setuju ma cangcorang di atas!
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pada tw g cil

Post  White_Jacket on Fri Jul 31, 2009 9:28 pm

San-san wrote:gw mw cewenya gan!!
bkn akuistiknya

kok pke gan nih?? haha..

keren tau.. mbak avril sering juga nyanyiin lagu akustikan.. manstaph boy..
avatar
White_Jacket
Bocil
Bocil

Jumlah posting : 28
Points : 28
Join date : 31.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pada tw g cil

Post  nijomai on Tue Aug 04, 2009 9:55 pm

gw lebih tertarik ma gambarnya...

smoga tmbh sexy...
avatar
nijomai
labil
labil

Jumlah posting : 119
Points : 128
Join date : 28.07.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pada tw g cil

Post  naufalmep on Tue Aug 18, 2009 1:59 am

mending tetep di rock aja. tapi akustik yang judulnya 'why' enak juga
avatar
naufalmep
labil
labil

Jumlah posting : 89
Points : 90
Join date : 06.08.09
Age : 23
Lokasi : palembang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pada tw g cil

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik