cil! mw nambah inspirasi g? masuk sini ae....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

cil! mw nambah inspirasi g? masuk sini ae....

Post  sst on Thu Jul 30, 2009 2:18 am

ini cerita2 kocak!
silakan disruput cil....
(inget! BACA DULU BARU KOMEN(NGEPOST))

Ikut Terganggu
Spoiler:

Ada seorang perokok berat sedang naik angkot, saking pecandunya kemana mana pasti sambil menghisap rokok… ketika naik angkot pun dia masih menghisap rokok dengan nikmatnyah…hingga ada seorang gadis seksi yg sedang hamil 1 bulanan menegurnyah

gadis :”pak!bapak ini punya sopan santun gak sih, ini kan tempat umum tolong matiin rokoknya.. menggangu si kecil di perut ku tau”

mendengar ocehan tersebut si bapak merasa tersinggung karena dia berkata di hadapan orang banyak…

si bapak gak mau mengalah dia berfikir….dan berkata

bapak: “Mbak! mbak ini punya sopan santun gak sih?ini kan tempat umum. mbak berani yah pake rok mini itu tuh serabi embak hampir kelihatan…..menggangu SI KECIL di celana saya tau jadi terbangun..

ngintip orang pacaran

Spoiler:
Ada cerita seorang remaja usil namanya komang, kerjaannya ngerjain orang. suatu hari dia pengin ngerjain orang yang sedang pacaran. dengan berbekal HP kamera terbaru pada malam minggu, dia berangkat ke Suatu taman tempat dimana anak muda sering memadu kasih. dengan harapan dapat ngintip dengan aman dia naik kesuatu pohon.

Taklama beselang datang sepasang kekasih duduk bercengkrama dibawah pohon itu. Komang pun siap dengan HP cameranya. Dengan berdebar Komang mengabadikan adegan layaknya suami istri. Pertunjukan selesai dan si cewek bertanya kepada Pacarnya “Mas kalau aku hamil gimana? si Cowok menjawab aah ngak mungkin lah, kan baru sekali ini saja. Si cewek nyahut, bener mas temen ku bilang biar sekali bisa jadi juga. Dengan kekeh si cowok bilang ngak mungkin. si cewek terus menuntut gimana dong kalau beneran hamil, Si cowok bilan ya sudah KITA SERAHKAN SAJA PADA YANG DIATAS”

Komang yang menguiping pembicaraan mereka dengan sepontan menjawab, saya ngak mau mas saya cuman ngeiliatin Saja………

KADALUARSA?

Spoiler:
Nenek umur 85 tahun menikah dengan seorang pemuda yang berumur 27 tahun. Nenek tersbut sangat bahagia dengan perkawinannya ini. Singkat cerita, setelah menikah merekapun pergi berbulan madu, namun sangat disayangkan pada hari yang ketiga pemuda tersebut meninggal dunia.
Nenek sangat sedih dan tidak terima dengan kematian suaminya itu, ia pun memintah polisi untuk menyelidikinya. Polisipun langsung bertindak dan membawa pemuda tersebut ke rumah sakit untuk di otopsi. Hasilnya nenek tersebut meninggal dunia pula setelah mendengar hasil otopsi tersebut.
Hasil otopsi tersebut menyatakan bahwa pemuda tersebut meninggal dunia akibat meminum susu kadaluarsa...


hahahaha
mudah2 an terhibur dan dapat memberikan inspirasi....
jgn lupa pedes2nya cil>>>>>>NASDANG!
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cil! mw nambah inspirasi g? masuk sini ae....

Post  sst on Thu Jul 30, 2009 2:18 am

YEAH KAHIJI MAX!
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cil! mw nambah inspirasi g? masuk sini ae....

Post  bloem on Thu Jul 30, 2009 7:36 pm

bangke,
postingan sendiri malah kahiji.
ngeselin bgt.
tapi, nice story cil!!! lol! lol! lol!
avatar
bloem
labil
labil

Jumlah posting : 123
Points : 124
Join date : 27.07.09
Age : 24
Lokasi : warung padang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cil! mw nambah inspirasi g? masuk sini ae....

Post  hilmanelric on Thu Jul 30, 2009 8:28 pm

jah
julpa2
ngejar kahiji trus
sampe di postingan sendiri juga
avatar
hilmanelric
Moderator Games

Jumlah posting : 471
Points : 490
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : Tangerang - Sukabumi PP

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cil! mw nambah inspirasi g? masuk sini ae....

Post  ghe ghe on Thu Jul 30, 2009 9:02 pm

dasar tukang posting
ah lawak ..............................................................................................................................................ja lw
avatar
ghe ghe
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 364
Points : 390
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : BDG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cil! mw nambah inspirasi g? masuk sini ae....

Post  sst on Thu Jul 30, 2009 9:31 pm

hilmanelric wrote:jah
julpa2
ngejar kahiji trus
sampe di postingan sendiri juga


heh tukil, lo ngepost tapi blom baca ceritanyan kan?
baca dulu dong cil....
siapa tau bisa nambah inspirasi lo cil...
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cil! mw nambah inspirasi g? masuk sini ae....

Post  lacisewu on Thu Jul 30, 2009 9:50 pm

cha cha wrote:ini cerita2 kocak!
silakan disruput cil....
(inget! BACA DULU BARU KOMEN(NGEPOST))

Ikut Terganggu
Spoiler:

Ada seorang perokok berat sedang naik angkot, saking pecandunya kemana mana pasti sambil menghisap rokok… ketika naik angkot pun dia masih menghisap rokok dengan nikmatnyah…hingga ada seorang gadis seksi yg sedang hamil 1 bulanan menegurnyah

gadis :”pak!bapak ini punya sopan santun gak sih, ini kan tempat umum tolong matiin rokoknya.. menggangu si kecil di perut ku tau”

mendengar ocehan tersebut si bapak merasa tersinggung karena dia berkata di hadapan orang banyak…

si bapak gak mau mengalah dia berfikir….dan berkata

bapak: “Mbak! mbak ini punya sopan santun gak sih?ini kan tempat umum. mbak berani yah pake rok mini itu tuh serabi embak hampir kelihatan…..menggangu SI KECIL di celana saya tau jadi terbangun..
wahhhh.... ininih mirip da***g banget...
om2 mesum!

Razz Razz Razz
avatar
lacisewu
Kutang Zelphy
Kutang Zelphy

Jumlah posting : 386
Points : 410
Join date : 26.07.09
Age : 24
Lokasi : JKT-BJM

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cil! mw nambah inspirasi g? masuk sini ae....

Post  sst on Fri Jul 31, 2009 1:03 am

lacisewu wrote:
cha cha wrote:ini cerita2 kocak!
silakan disruput cil....
(inget! BACA DULU BARU KOMEN(NGEPOST))

Ikut Terganggu
Spoiler:

Ada seorang perokok berat sedang naik angkot, saking pecandunya kemana mana pasti sambil menghisap rokok… ketika naik angkot pun dia masih menghisap rokok dengan nikmatnyah…hingga ada seorang gadis seksi yg sedang hamil 1 bulanan menegurnyah

gadis :”pak!bapak ini punya sopan santun gak sih, ini kan tempat umum tolong matiin rokoknya.. menggangu si kecil di perut ku tau”

mendengar ocehan tersebut si bapak merasa tersinggung karena dia berkata di hadapan orang banyak…

si bapak gak mau mengalah dia berfikir….dan berkata

bapak: “Mbak! mbak ini punya sopan santun gak sih?ini kan tempat umum. mbak berani yah pake rok mini itu tuh serabi embak hampir kelihatan…..menggangu SI KECIL di celana saya tau jadi terbangun..
wahhhh.... ininih mirip da***g banget...
om2 mesum!

Razz Razz Razz

sialan lo ZH**PHY...
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cil! mw nambah inspirasi g? masuk sini ae....

Post  sst on Fri Jul 31, 2009 1:05 am

lacisewu wrote:
cha cha wrote:ini cerita2 kocak!
silakan disruput cil....
(inget! BACA DULU BARU KOMEN(NGEPOST))

Ikut Terganggu
Spoiler:

Ada seorang perokok berat sedang naik angkot, saking pecandunya kemana mana pasti sambil menghisap rokok… ketika naik angkot pun dia masih menghisap rokok dengan nikmatnyah…hingga ada seorang gadis seksi yg sedang hamil 1 bulanan menegurnyah

gadis :”pak!bapak ini punya sopan santun gak sih, ini kan tempat umum tolong matiin rokoknya.. menggangu si kecil di perut ku tau”

mendengar ocehan tersebut si bapak merasa tersinggung karena dia berkata di hadapan orang banyak…

si bapak gak mau mengalah dia berfikir….dan berkata

bapak: “Mbak! mbak ini punya sopan santun gak sih?ini kan tempat umum. mbak berani yah pake rok mini itu tuh serabi embak hampir kelihatan…..menggangu SI KECIL di celana saya tau jadi terbangun..
wahhhh.... ininih mirip da***g banget...
om2 mesum!

Razz Razz Razz

sialan lo ZH**PHY...
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cil! mw nambah inspirasi g? masuk sini ae....

Post  >++D on Fri Jul 31, 2009 1:08 am


lawaaaaak.................................................................................................
..........................................................................................
................................................................
..............................................
..............................
....................
JA LO...!!!!
hahahaha keren cil..!!! kasih yang laen doong...!!!
avatar
>++D
labil
labil

Jumlah posting : 113
Points : 129
Join date : 26.07.09
Age : 72
Lokasi : Tempat Biawak

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cil! mw nambah inspirasi g? masuk sini ae....

Post  sst on Fri Jul 31, 2009 2:13 am

>++D wrote:
lawaaaaak.................................................................................................
..........................................................................................
................................................................
..............................................
..............................
....................
JA LO...!!!!
hahahaha keren cil..!!! kasih yang laen doong...!!!

makasih!
iya ntar koe tambah jadi banyak!
avatar
sst
Moderator hijau daun
Moderator hijau daun

Jumlah posting : 330
Points : 366
Join date : 26.07.09
Age : 23
Lokasi : dimana2

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cil! mw nambah inspirasi g? masuk sini ae....

Post  nijomai on Thu Aug 06, 2009 8:44 pm

wakawkawkakwakw.............................

mantap....
yg pertama,, paling bagus dan menginspirasi gw
tongue silent silent
avatar
nijomai
labil
labil

Jumlah posting : 119
Points : 128
Join date : 28.07.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cil! mw nambah inspirasi g? masuk sini ae....

Post  mukakacang on Fri Aug 07, 2009 7:03 pm

ZOELV!!! wrote:YEAH KAHIJI MAX!

ah cacat ah, kahiji di thread sndiri.
avatar
mukakacang
Bocil
Bocil

Jumlah posting : 36
Points : 37
Join date : 28.07.09
Age : 23
Lokasi : depan komputer

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cil! mw nambah inspirasi g? masuk sini ae....

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik